Bukan Sembako, Apa isi Box Bantuan dari Bos Konveksi Tangerang Ini?

Rabu, 23 September 2020 - 03:22 WIB
loading...
Bukan Sembako, Apa isi Box Bantuan dari Bos Konveksi Tangerang Ini?
Program 100 box bantuan Myfashiongrosir kepada warganet. Foto/Ist
A A A
TANGERANG - Bos konveksi asal Tangerang , Andre Kokois dan Cathrine Bunardi, dengan akun Instagram bisnis mereka (@myfashiongrosir) bersama dengan selebgram Sarah Gibson (@sarahgibson21) menginformasikan program 100 box bantuan kepada warganet.

"Isi box tersebut bukanlah sembako, melainkan 10 pakaian di setiap boxnya yang diharapkan dapat dijual kembali dan menjadi modal utama bagi para calon pebisnis muda yang terkena dampak PHK selama pandemik ini," kata Pendiri My Fashion Grosir, Cathrine, dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (23/9/2020). (Baca juga: PMI Tangerang Krisis Stok Darah, Kebutuhan Semakin Meningkat )

Belum genap 1 (satu) minggu sejak program bantuan diluncurkan pada Rabu 15 September 2020 lalu, kolom komentar mereka sudah dibanjiri banyak komentar positif dari warga net atas program mereka yang dianggap sangat membantu disituasi seperti ini. (Baca juga: 17.198 Keluarga di Pangkep Terima Bansos Beras dari Kemensos )

Mereka mengatakan, program ini ternyata diterima baik oleh masyarakat. Sehingga, Andre dan Cathrine mewakili My Fashion Grosir, berkomitmen akan melanjutkan program paket usaha gratis ini secara rutin setiap bulannya untuk tetap membantu masyarakat Indonesia yang terkena dampak ekonomi dari pandemik COVID-19 ini.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)