Polisi Belum Tangkap Gerombolan Bersenjata Samurai yang Menyerang Warga

Senin, 21 September 2020 - 22:49 WIB
loading...
Polisi Belum Tangkap Gerombolan Bersenjata Samurai yang Menyerang Warga
Heri Gunawan, korban penikaman di Yosdarso yang sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Palopo. iNews TV/Nasruddin
A A A
PALOPO - Heri Gunawan masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (21/9/2020).

Heri menjadi salah satu korban penikaman di Jalan Yosdarso oleh sekelompok orang bersenjata samurai dan double stick pada, Minggu (20/9/2020) dini hari.

"Saya sempat kabur tapi karena saya jatuh di drenaise sehingga saya dikeroyok ada yang menikam ada pula yang memukul dengan batu," katanya.

Tak hanya di Jalan Yosdarso, Kecamatan Wara Timur aksi teror juga terjadi di Jalan Durian Kecamatan Wara.

Halis (50) menjadi korban penganiayaan menggunakan double stick hingga membuat pipi kirinya lebam. Untungnya korban berhasil kabur namun motor korban dirusak oleh para pelaku.

"Saya dipukul kemudian saya lari karena mereka bawa samurai, saya sempat dikejar tapi tidak sampai, hanya motor yang tertinggal di rusak," tutur Halis.

Tak puas sampai di situ, para pelaku kemudian bergerak menuju kios penjualan buah untuk mencari lawan. Dengan samurai yang melekat di tangan para pelaku berjalan sambil menebas apa saja yang ada di depannya termasuk timbangan bua, tenda jamur hingga memecahkan kaca gerobak milik pedagang.

Sejumlah pria yang ada di lokasi kejadian memilih kabur karena takut menjadi korban sabetan senjata tajam pelaku. kesal tak mendapat lawan, pelaku kemudian menganiaya Surya, wanita 60 tahun hingga membuat lengan kirinya Luka.

"Lima orang datang masing-masing bawa samurai dan double stik, karena takut jadi korban para pria kabur. Saat itu posisi saya di dalam jualan jadi salah satu pelaku masuk cari lawan tapi tidak ada yang respon. Kemdian saya yang dia pukul menggunakan timbangan buah," katanya.

Sementara di jalan kelapa, salah satu pelaku juga sempat menampar seorang pengendara sepeda motor yang tengah beristirahat, aksi pelaku ini sempat rekeman CCTV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)