Modus Cari Kerja, Bandit Gasak Motor Bos Pabrik Roti

loading...
Modus Cari Kerja, Bandit Gasak Motor Bos Pabrik Roti
Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di pabrik roti yang ada di Ternate Selatan, Malut. Modusnya, pelaku berpura-pura melamar sebagai karyawan. Foto/iNews TV/Ismail Sangaji
TERNATE - Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas CCTV di pabrik roti yang ada di Jati Kote, Ternate Selatan, Maluku Utara. Pelaku berpura-pura melamar sebagai karyawan. Karena sedang butuh pegawai, pemilik pabrik roti pun langsung menerimanya tanpa menyanyakan identitas lengkap pelaku.

"Kemarin dia dan temannya datang menanyakan kerja dan kita terima. Jam 10 pagi tadi dia mulai kerja, namun kita tidak tahu modus dibalik dia mencari kerja malah bawa kabur sepeda motor," kata Zainudin pemilik pabrik roti, Senin (21/09/2020). (Baca juga: Terbukti Cabuli IW, Pendeta Hanny Layantara Divonis 10 Tahun Penjara)
Modus Cari Kerja, Bandit Gasak Motor Bos Pabrik Roti

Aksi pelaku yang tidak diketahui indentitasnya oleh pemilik pabrik roti ini, terekam jelas oleh dua Kamera penginta CCTV. "Waktu di belakang dia gelisah seperti memantau situasi. Ketika semua karyawan sibuk kerja dia ambil kunci motor di atas palang pintu terus bawa kabur motor," terangnya. (Baca juga: Pembunuhan Pendeta di Intan Jaya Diduga Didalangi Kelompok Jelek Waker)

Dengan bukti rekaman CCTV Zainudin akan melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi Polres Ternate. "Saya akan lapor tapi katanya harus 1 X 24 jam baru bisa diproses. Kompleks ini sudah dua kali terjadi pencurian, baru-baru ini dua motor baru keluar dari deler juga hilang," keluhnya.

(shf)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top