Gudang UD Rahayu Lestari di Salatiga Terbakar

loading...
Gudang UD Rahayu Lestari di Salatiga Terbakar
Asap tebal yang berasal dari gudang UD Rahayu Lestari di Noborejo, Argomulyo, Salatiga terlihat membumbung tinggi ke udara. Foto/IST
SALATIGA - Gudang UD Rahayu Lestari di jalan raya Semarang-Solo Km 6 Noborejo, Argomulyo, Salatiga terbakar, Senin (21/9/2020). Hingga saat ini, penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti dan masih dalam penyelidikan. (Baca:Dua Rumah Warga Salatiga Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp100 juta)

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kebakaran terjadi pada saat jam istirahat sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu, beberapa pekerja melihat ada dua titik api dari gudang. Melihat ada api, para karyawan langsung mematikan arus listrik. Dalam sekejap api membesar dan menjalar ke seluruh bagian gudang.

Kejadian ini langsung di laporkan ke petugas pemadam kebakaran dan Polsek Argomulyo. "Penyebab kebakaran belum diketahui. Yang terbakar gudang dan bahan jamu," kata Hartono.(Baca:Penyelundupan Pil Yarindo, Dua Warga Binaan Rutan Salatiga Diamankan)

Selang beberapa waktu kemudian, petugas pemadam kebakaran berhasil memadam kobaran api. Selanjutnya, petugas melakukan pendinginan untuk memastikan api benar-benar padam.

(don)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top