Bupati Agus Canangkan Seribu Masker di Kabupaten Pasangkayu

Senin, 21 September 2020 - 11:19 WIB
loading...
Bupati Agus Canangkan Seribu Masker di Kabupaten Pasangkayu
Bupati Agus Canangkan Seribu Masker di Kabupaten Pasangkayu
A A A
PASANGKAYU - Untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pasangkayu Bupati Agus Ambo Djiwa melakukan kegiatan pembagian 1000 masker untuk masyarakat di Bundaran Smart Pasangkayu, Senin (21/9/2020).

Agus mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat ini merupakan bentuk sosialisasi pencegahan COVID-19, sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Perhubungan Nasional ke 49 di Kabupaten Pasangkayu.

Sebagai bentuk keseriusan pencegahan COVID-19, dirinya turun langsung melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Bundaran Smart Pasangkayu.

Dalam pembagian masker tersebut, Agus didampingi langsung Pimpian Forkopimda, Kadis Perhubungan Yunus Alsam dan OPD terkait lainnya.

Bupatii Agus mengharapkan dengan pembagian masker hari ini sedapat mungkin bisa membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Sebagai pemeritah kabupaten memiliki kewajiban untuk selalu memberikan sosialisasi seacara masif ke masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan,"ucapnya.

Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dan Kabupaten Pasangkayu bisa bersih dari virus yang mematikan ini.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)