Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tangis Menyayat Pedagang saat Menyaksikan Pasar Terbesar di Banyumas Terbakar

loading...
Tangis Menyayat Pedagang saat Menyaksikan Pasar Terbesar di Banyumas Terbakar
Kebakaran terjadi di Pasar Wage Purwokerto, Banyumas, Jateng, Senin (21/9/2020) Foto : Antara
BANYUMAS - Puluhan kios dan ratusan lapak pedagang di Pasar Wage Purwokerto, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah terbakar hebat Senin (21/9/2020) sekitar pukul 4 pagi.

Api yang berasal dari kios pedagang di lantai satu ini langsung menyambar ke kios lainya hingga lapak pedagang di lantai dua. Delapan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. (Baca juga : 3 Pencuri Gasak Rp29 Juta Dalam Mobil di Parkiran Sebuah ATM )

Namun banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat petugas kesulitan sementara kepanikan pedagang saat mengevakuasi barang daganganya mereka menangisi dagangannya yang ludes terbakar.

“Saya terkejut saat hendak membuka kios sekitar pukul 5 pagi, kios kami sudah terbakar. Kios ini merupakan warisan orang tua dan untuk menyambung hidup sehari-hari,” terang Warsiti. (Baca juga : Pemuda Ini Nekat Gelapkan Mobil dan Bawa Kabur Uang Ratusan Juta )



Warsiti datang ke pasar bersama Asih anak perempuannya. Keduanya tak henti-hentinya tangis melihat kondisi kios mereka yang dilalap Si Jago Merah.

Kepanikan pedagang terjadi saat mereka mengetahui kios dan lapak daganganya terbakar . Mereka berusaha menyelamatkan barang dagangnya ke tempat yang lebih aman. Bahkan beberapa pedagang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun kobaran api yang cukup besar membuat pedagang kesulitan untuk memadamkanya.

Sementara para pedagang yang kiosnya ludes hanya bisa pasrah. Bahkan mereka tak kuasa menahan tangis akibat barang daganganya tak bisa diselamatkan padahal selama ini hanya dagangan inilah yang menjadi sumber mata pencaharianya.
(nun)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top