Pemuda yang Hilang Dikejar Babi Hutan, Ditemukan Tewas Mengambang

Senin, 04 Mei 2020 - 21:38 WIB
loading...
Pemuda yang Hilang Dikejar Babi Hutan, Ditemukan Tewas Mengambang
Warga membantu mengevakuasi korban tenggelam. Foto/Istimewa
A A A
EMPAT LAWANG - Setelah dilakukan upaya pencarian dengan menyisir arus sungai, Muhamad Serli (22), warga yang terjatuh dan hilang di Sungai Lintang setelah dikejar babi hutan, ditemukan empat kilometer dari lokasi jatuh dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan tim gabungan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Empat Lawang dibantu personel TNI dan Polri serta warga, setelah tenggelam dan hilang hampir 24 jam. ( Baca:Buntut Demo di RSUD Rupit, Dua Pegawai Dimutasi ke Pelosok )

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Empat Lawang Kuswinarto membenarkan pihaknya telah menemukan korban tenggelam yang diduga terjatuh ke Sungai Lintang setelah dikejar hewan buruannya, yakni babi hutan. Pihaknya juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga, karena korban ditemukan meninggal dunia.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga korban," ujarnya, Senin (4/5/2020).

Diketahui, Minggu siang (3/5/2020) seorang warga di Empat Lawang dilaporkan terjatuh dan hilang di Sungai Lintang. Korban saat itu bersama dua orang lainnya pergi berburu babi ke hutan. Saat berburu tersebut hewan buruannya mengamuk dan mengejar hingga korban terjatuh dan hilang di Sungai Lintang.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)