Pemuda Tewas Tenggelam Saat Mancing di Pelabuhan

loading...
Pemuda Tewas Tenggelam Saat Mancing di Pelabuhan
Tim SAR gabungan mencari korban tenggelam dengan menggunakan alat pendeteksi benda bawah air. Foto/iNewsTV/Tameng Tolaka
KENDARI - Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya dikabarkan hilang saat memancing di Pelabuhan Bungku Toko, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (20/9/2020).

Diduga korban tidak bisa berenang saat memperbaiki pancing yang tersangkut di karang. (Baca juga: Polisi Amankan 5 Orang Terkait Kerusuhan di Kendari)

Dengan menggunakan alat pendeteksi benda bawah air, Tim SAR gabungan terdiri dari polisi air, warga dan Basarnas Kendari melakukan pencarian terhadap seorang warga yang tenggelam saat memancing di Pelabuhan Bungku Toko, Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (20/9/2020). (Baca juga: 2 Anggota Polisi Terluka saat Kerusuhan di Kendari)

Pencarian di lakukan selama 5 jam. Akhirnya korban Adha (24) dapat ditemukan di dasar laut dalam kondisi meninggal dunia.



"Jenazah korban dievakuasi oleh Tim SAR Kendari, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan," kata Kepala Kantor SAR Kendari Aris Sofingi.

Setelah korban berhasil ditemukan maka operasi pencarian resmi di tutup.
(nth)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top