Sandang Gelar Duta Milenial, Lord Atep Hibahkan Tenaga-Pikiran untuk Kabupaten Bandung

loading...
Sandang Gelar Duta Milenial, Lord Atep Hibahkan Tenaga-Pikiran untuk Kabupaten Bandung
Sekjen PAN, Eddy Soeparno resmi mengukuhkan Atep Rizal sebagai Duta Milenial Jabar di Cianjur, Sabtu (19/9/2020). Foto/Dok.PAN
BANDUNG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengukuhkan Atep Rizal sebagai Duta Milenial Jawa Barat sebagai wujud keberpihakan PAN terhadap generasi muda.

Dengan gelar tersebut, legenda Persib Bandung yang dikenal dengan julukan Lord Atep itu kini memikul beban di pundaknya, yakni merangkul generasi milenial untuk tumbuh dan berkembang bersama demi masa depan yang lebih baik.

Pengukuhan Atep sebagai Duta Milenial Jabar dilakukan dalam acara Milenial Cianjur Meet PAN dan Pelantikan Pengurus Kaukus Milenial Kabupaten Cianjur yang dipimpin langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno di Cafe Sabore, Jalan Hasyim Asy'ari, Cianjur, Sabtu (19/9/2020).

Acara juga dihadiri Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PAN, Hasbullah M Rahmad dam Ketua Kaukus Milenial Kabupaten Cianjur, Yoga Nataswa, serta puluhan anggota Kaukus Milenial Kabupaten Cianjur.



Atep yang kini juga menyandang status calon wakil bupati Kabupaten Bandung itu mengaku bangga dan mengapresiasi pengukuhan dirinya sebagai Duta Milenial Jabar.

Menurutnya, kehadiran generasi milenial sangat berperan dalam tata kelola kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk bermasyarakat dan bergaul.

"Generasi ini memberikan warna dan peran tersendiri. Saya merasa bangga dan tentu mengapresiasi atas pemberian amanah dari Pak Sekjen (Eddy Soeparno) untuk menjadi Duta Milenial Jawa Barat," tegas Atep dalam keterangan resminya, Minggu (20/9/2020).



Atep juga mengungkapkan alasannya terjun ke dalam dunia politik, khususnya di ajang Pilkada Kabupaten Bandung 2020.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top