Bantu Warga Terdampak COVID-19, Perusahaan Berjangka Ini Gowes Sambil Berbagi

Minggu, 20 September 2020 - 10:14 WIB
loading...
Bantu Warga Terdampak COVID-19, Perusahaan Berjangka Ini Gowes Sambil Berbagi
Bantu Warga Terdampak COVID-19, Perusahaan Berjangka Ini Gowes Sambil Berbagi. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Perusahaan investasi berjangka PT Rifan Financindo Berjangka cabang Bandung memiliki cara sendiri dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat bagi karyawannya.

Sembari berbagi kepada sesama, mereka menggelar acara Gowes Cari Sarapan (Gocapan) bagi sekitar 30 karyawan.

Acara Gocapan dikemas dalam bentuk olahraga sembari berbagi kepada 10 Panti Asuhan di Bandung. Diantara Panti Asuhan Al Amin, Social Orphan Children of an-Nida Rosada, Panti Sosial Anak Muhammadiyah, Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi, dan lainnya.

Pemimpin Cabang PT Rifan Financindo Berjangka cabang Bandung Anthony Martanu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaaan sekaligus menjaga kesehatan melalui aktivitas olahraga. Bersepeda dipilih karena sedang kekinian, sekaligus menyenangkan.

Namun yang terpenting, yaitu mengajak berbagi untuk meringankan beban sesama yang terdampak Covid-19 dari sisi ekonomi. Tidak sedikit warga yang kehilangan pekerjaannya, atau usahanya terhenti akibat pandemi. (Baca juga: Bogor Zona Merah, Bima Arya Gencar Sidak Warga)

“Kami berharap bahwa kegiatan ini tidak sekedar olahraga biasa melainkan memiliki makna bagi seluruh karyawan dan manajemen bahwa dengan tubuh yang sehat kita harus semakin bermanfaat bagi sesama," tandas Anthony. (Baca juga: PDIP Yakin Kans Hengki di Pilkada Bandung Barat Sangat Besar)

Kendati program ini yang pertama, namun dia berkomitmen akan menjadi acara rutin yang dilakukan setiap bulan. PT Rifan, juga tidak hanya kali ini saja menggelar kegiatan sosial, tetapi sudah sering menggelar kegiatan serupa namun dengan target berbeda.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)