Kunjungan MNC Media, Kapolda Sulut dan Direksi Bank SulutGo Tegaskan Peran Strategis Pemberitaan

Sabtu, 19 September 2020 - 05:45 WIB
loading...
Kunjungan MNC Media, Kapolda Sulut dan Direksi Bank SulutGo Tegaskan Peran Strategis Pemberitaan
Manajemen MNC Media bersilaturahmi dengan Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra di Mapolda Sulut, dan direksi Bank SulutGo Jumat (18/9/2020). Foto/SINDOnews/Cahya Sumirat
A A A
MANADO - Media berperan strategis dalam membantu tugas-tugas Polri. Bukan hanya menyampaikan pencapaian maupun program kepolisian kepada masyarakat luas, media juga menjadi kekuatan untuk terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pentingnya keberadaan dan peran media ini disampaikan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol RZ Panca Putra saat menerima audiensi manajemen MNC Media di Mapolda Sulut, Jumat (18/9/2020).

Hadir dalam audiensi Pemred iNews sekaligus Deputi Direktur Pemberitaan MNC Media Yadi Hendriana, Pemred iNews.id Masirom, Pemred Koran Sindo dan SINDOnews Djaka Susila, Pemred iNews Network M Budi Santosa, VP Sales iNews Rina Ridson dan Kepala Biro Koran Sindo Sulut Arthur Maliangkay.

“Saya menganggap penting untuk bertemu dengan teman-teman media karena bisa bertatap muka sekaligus menyampaikan program-program kepolisian yang perlu media sampaikan kepada masyarakat. Bahkan, kami minta media membantu berbagi pengalaman bagaimana agar tim kehumasan kita kuat,” kata Panca yang didampingi, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan Tim MNC Media ke Polda Sulut. Terlebih dirinya baru mendapatkan kepercayaan untuk memegang tongkat komando Polda Sulut.

“Kami merasa terhormat dengan kedatangan teman-teman apalagi saya baru dua minggu bertugas di Sulut,” ujarnya.

Kunjungan MNC Media, Kapolda Sulut dan Direksi Bank SulutGo Tegaskan Peran Strategis Pemberitaan


Pernyataan senada disampaikan Direktur Utama Bank Sulut Gorontalo (SulutGo) Jeffry Dendeng. Dia mengapresiasi kehadiran manajemen MNC Media. Apalagi selama ini kerja sama di antara mereka, khususnya dengan Koran Sindo, juga telah terjalin baik. (Baca juga: Olly Dondokambey Apresiasi GP Ansor Pilih Konbes di Sulut)

“Bahkan ketika baru pertama kali dipercayakan menjadi dirut, Kantor Koran Sindo di ring road sempat saya dikunjungi,” kata Jeffry. Turut hadir menerima audiensi ini Direktur Pemasaran Bank SulutGo Machmud Turuis. (Baca juga: 2000 Paket Sembako Dibagikan di Empat Titik di Manado)

Pemred iNews Yadi Hendriana berterima kasih atas penerimaan yang baik atas kunjungan mereka. Dia menegaskan, MNC Media siap meningkatkan kerja sama yang selama ini telah berjalan baik.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)