DPC PPP Sumbang APD ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Senin, 04 Mei 2020 - 19:15 WIB
loading...
DPC PPP Sumbang APD ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19
Wakil Bupati Batang Suyono menerima bantuaan baju APD dari Ketua DPC PPP Kabupaten Batamg Faizin. Foto : Istimewa
A A A
BATANG - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persaruan Pembangunan Kabupaten (DPC PPP) Batang sumbang alat pelindung diri ( APD) untuk tenaga medis.

Bantuan diserahkan oleh Ketua DPC PPP Faizin yang diterima Wakil Bupati Batang Suyono selaku Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Senin (4/5/2020).

Wakil Bupati Batang Suyono sangat mengapresiasi bantuan APD dari DPC PPP yang segara kita distribusikan ke Rumah Sakit.

"Bantuan APD sangat bermanfaat bagi teman - teman tenaga medis, Karena kebutuhanya terus bertambah seiring bertambahanya kasus virus korona di Batang," kata Suyono

Pihaknya masih berharap bantuan dari berbagai elemen masyarakat untuk penanganan Covid-19.

"Gugus tugas masih menerima bantuan berupa beras, masker dan APD serta apapun yang dibutuhkan masyarakat kami terima," katanya.

Suyono menjelaskan, tingkat kesulitan warga terdampak pandemi virus sudah mulai tampak jelas di masyarakat.

"Saya minta masyarakat untuk bersabar, bantuan sosial Pemetintah segera kita salurkan, tapi masih menunggu kebijakan pusat, bantuan yang bisa Pemkab berikan hanya berupa paket sembako bagi masyarakat yang benar - benar membutuhkan," pintanya

Sementara, Ketua DPC PPP Kabupaten Batang Faizin menjelaskan, bantuan APD yang PPP serahkan ke gugus tugas berupa baju Hazmat dengan standar medis.

"APD berupa baju hazmat sebanyak 70, yang nantinya untuk RSUD Kalisari Batang, dan RSUD Limpung lewat gugu tugas," ungkap Faizin.

Bantuan APD kali ini merupakan sambungan dari kegiatan bakti sosial DPC PPP lanjutnya, yang 1 April kemarin menyerahkan bantuan masker ke 15 kecamatan.

"Sekitar 2.000 masket sudah kita bagikan ke warga di 15 Kecamatan. Kali ini Baju APD, saya ketahui rumah sakit masih butuh banyak," sebutnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9812 seconds (0.1#10.140)