Ikut Pangkas Rambut Gratis di Pasar Gede, 'Mas Gibran Tambah Ganteng'

Sabtu, 12 September 2020 - 11:41 WIB
loading...
Ikut Pangkas Rambut Gratis di Pasar Gede, Mas Gibran Tambah Ganteng
Gibran ikut pangkas rambut gratis di Pasar Gede Solo, Sabtu (12/9/2020). Foto/Ist
A A A
SOLO - Kegiatan blusukan calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka , Sabtu (12/9/2020) pagi lain dari yang lain.

Kali ini Gibran menyambangi aksi sosial yang diinisiasi organisasi relawan Solmet dan Lions Club di kompleks Pasar Gede Solo.

Aksi yang dilakukan adalah pangkas rambut bareng dengan protokol COVID-19 dan pemberian bantuan alat-alat kesehatan untuk lansia.

Pagi hari, para relawan dan masyarakat sudah bersiap menyambut Gibran dengan menerapkan protokol Kesehatan. Mereka berbaris setengah lencang untuk jaga jarak.

Putra sulung Presiden Jokowi ini datang pukul 07.40 WIB. Ia pun didampingi Ketua Solmet Sylvester, Presiden Lions Club Holy dan Ketua Lions Club Yeni, menuju tempat penyerahan bantuan untuk lansia. Bantuan yang diberikan berupa kursi roda, kruk dan ada pula sembako.

Seusai penyerahan bantuan, Gibran meninjau aksi kegiatan sosial pangkas rambut gratis. Gibran menyaksikan secara langsung pangkas rambut dengan protokol COVID-19.

Tidak hanya itu, Gibran juga ikut pangkas rambut. Tak lama kemudian dia sudah berubah dengan penampilan baru. Masyarakat yang menyaksikan potongan rambut Gibran yang beru memuji. “Mas Gibran jadi tambah ganteng,” ujar mereka.

Penata rambut yang mencukur suami Selvi Ananda ini, Elsye, mengaku terharu bisa memangkas calon wali kota dari PDIP tersebut.

“Saya sudah 17 tahun mencukur rambut. Luar biasa sekali bisa mencukur Mas Gibran,” ujar stylist yang pernah belajar dari Salon Rudy Hadisuwarno ini. (Baca juga: Pemkot Solo Dorong Sentra IKM Gairahkan UMKM Kreatif)

Stylist senior ini menyatakan sudah biasa ikut aksi sosial cukur rambut gratis. Sedangkan kesempatan mencukur calon wali kota baginya baru kali ini. “Apalagi Mas Gibran orangnya enak, terserah stylist-nya,” ungkap Elsye.

Elsye pun berharap Gibran benar-benar terpilih sebagai Wali Kota Solo. “Harapan saya semoga beliau ini benar-benar jadi pemimpin Kota Solo yang mencintai warga Solo. Saya lihat dia lembut sekali memperlakukan warga Solo,” tandas dia. (Baca juga: Disebut Kasus Corona Tertinggi, Wali Kota Semarang: Tempat Tidur Pasien Hanya Dipakai 30%)

Usai dicukur, Gibran pun ditanya awak media yang datang meliput kenapa dirinya mau memangkas di Pasar Gede, "Mau di Salon atau dicukur di pasar ya sama saja," ujarnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3159 seconds (0.1#10.140)