Putra Musisi Ahmad Dhani, El Rumi Akan Calonkan Diri Jadi Presiden

loading...
Putra Musisi Ahmad Dhani, El Rumi Akan Calonkan Diri Jadi Presiden
Ahmad Jalaluddin Rumi memberikan keterangan saat meet and great di Puri Mataram, Tridadi, Sleman, Rabu (16/9/2020).
A+ A-
SLEMAN - Putra pentolan group musik Dewa Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi menyatakan akan mencalonkan diri menjadi presiden pada tahun 2049 mendatang. Alasannya saat itu, umurnya telah mencapai 50 tahun.

"Rencana maju calon presiden 2049 saat itu usia saya umur 50," kata El Rumi saat ada yang bertanya, apakah dia akan ikut politik praktis sama seperti Ayahnya Ahmad Dhani dalam acara Meet and Greet di Puri Mataram, Tridadi, Sleman, Rabu (16/9/2020).

(Baca juga :Mike Tyson Diharamkan Usik Robin Givens di Film Mike Tyson)
(Baca juga: Reaksi Mulan Jameela soal Pencalonan Ahmad Dhani di Kota Pasuruan)

El Rumi pun mengatakan, secara pribadi akan mendukung pemimpin-pemimpin muda milenial. Seperti pemilu 2019 lalu dirinya memilih anggota DPR dari kalangan muda. "Sudah saatnya yang muda memimpin," ujar dia.

(Baca juga :Update, Total 1.001 WNI di Luar Negeri Sembuh Covid-19)
(Baca juga: Ahmad Dhani Mengaku Tak Pernah Berniat Maju Pilkada Pasuruan)

Pengelola Puri Mataram, Agus Cholik, mengatakan, dengan hadirnya El Rumi di Puri Mataram, diharapkan bisa menginspirasi generasi muda atau anak muda Sleman untuk berkiprah berkreativitas di bidangnya masing-masing. Seperti El Rumi di bidang budaya. El Rumi siap membantu dan mendukung kreativitas anak muda Sleman, khususnya di bidang budaya. “Memilih El Rumi karena masih muda dan kreatig dan sangat energik,” jelas dia.
(nth)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top