Hingga Sore Hari, Sejumlah Daerah di Sulut Diprediksi akan Diguyur Hujan

loading...
Hingga Sore Hari, Sejumlah Daerah di Sulut Diprediksi akan Diguyur Hujan
Beberapa daerah di Sulut hingga sore nanti bakal diguyur hujan. Salah satunya di daerah Minahasa Utara bagian utara. Foto/SINDOnews/Cahya
MANADO - Sejumlah daerah di Sulawesi Utara (Sulut) hingga sore nanti diprediksi masih akan diguyur hujan. Bahkan, di sejumlah daerah kepulauan hujan sejak pagi sudah berlangsung.

BMKG Sam Ratulangi mengingatkan potensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 12:00 Wita, Rabu (16/9/2020) akan terjadi di beberapa wilayah.

Adapun wilayah tersebut diantaranya Kepulauan Talaud (seluruh wilayah), Kepulauan Sangihe (seluruh wilayah), Kepulauan Sitaro (seluruh wilayah), Minahasa Utara (bagian utara), Bitung (seluruh wilayah), Minahasa (seluruh wilayah), Minahasa Tenggara (seluruh wilayah), Tomohon (sluruh wilayah), dan Minahasa Selatan (seluruh wilayah). (Baca juga: Ngeyel Tak Pakai Masker, Warga Manado Disanksi Tulisan di Dada)

Forecaster BMKG Sam Ratulangi M. Nur Hadi menjelaskan, keadaan ini dapat meluas ke wilayah Bolmong (bagian utara), Manado (bagian utara dan barat), Bolmong Timur (seluruh wilayah). (Baca juga: Atasi Kemacetan di Manado, Pembangunan MORR III Sepanjang 11,4 Km Dimulai)



“Diperkirakan kondisi ini masih dapat berlangsung hingga pukul 15:00 Wita,” katanya.
(boy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top