Dikejar Babi, Pria Ini Hilang Tenggelam di Sungai Lintang

Senin, 04 Mei 2020 - 14:11 WIB
loading...
Dikejar Babi, Pria Ini Hilang Tenggelam di Sungai Lintang
Dikejar babi hutan, Muhamad Serli alias Boceng hilang tenggelam di Sungai Lintang. Foto SINDOnews
A A A
EMPAT LAWANG - Muhamad Serli alias Boceng (22) warga Desa Muara Karang, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang Sumsel (Sumsel) jatuh dan hilang di Sungai Lintang setelah dikejar babi hutan yang diburu bersama dua orang lainnya, Minggu (03/05/202). Hingga pagi ini proses pencarian masih terus dilakukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Empat Lawang Kuswinarto mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan tim SAR kelokasi untuk membantu warga mencari korban. "Sudah kita kirimkan tim ke lokasi untuk mencari korban," ujarnya, Senin (04/05/2020).

Proses pencarian terus dilakukan dengan menerjunkan tim pencari yang lebih besar. Selain petugas, warga sekolah sekitar juga turut membantu mencari keberadaan korban.

Sementara Kepala Desa Muara Karang, Sudirman membenarkan kejadian warganya jatuh ke sungai pada saat berburu babi hutan. "Boceng telah jatuh kesungai pada saat berburu babi hutan dengan rombonganya sebanyak tiga orang," katanya.

Korban pergi berburu babi hutan sekira pukul 12.00 WIB bersama dua temannya, Minggu (04/05/2020). Lalu tidak lama berburu diduga babi hutan yang terdesak mengamuk dan menyerang korban. Lalu korban berusaha menyelematkan diri dan berlari ke arah sungai. "Korban masih dicari," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2964 seconds (0.1#10.140)