Kena Razia, Pemotor di Sidimpuan Pakai Kaus untuk Gantikan Masker

loading...
Kena Razia, Pemotor di Sidimpuan Pakai Kaus untuk Gantikan Masker
Kapolsek Hutaimbaru, Iptu Rahmad menunjukkan kaus yang dipakai sebagai masker oleh pengendara sepeda motor yang terjaring razia. Foto/SINDOnews/Ziaulhaq Nasution
PADANGSIDIMPUAN - Gugup melihat tim gabungan dari PolresPadangsidimpuan, bersama Forkopimda yang sedang melaksanakan operasi Yustisi, seorang pengendara sepedamotor di Padangsidimpuan nekat memakai kaus untuk menutup muka sebagai ganti masker.

Aksi tersebut dilakukannya ketika melintas di Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan, tepatnya di Alaman Bolak. Saat itu, tim gabungan sedang melakukan razia yustisi. Karena gugup, pengendara sepedamotor yang tidak diketahaui namannya itu langsung mengeluarkan kaus lengan panjang sebagai pengganti masker. (Baca juga: Tokoh Adat dan Jawara Banten Sebut Kabareskrim Jenderal Tanpa Sekat)

Spontan aksi itu langsung mengundang banyak tawa orang yang sedang menyaksikan razia Yustisi penegakan Perda Nomor 28/2020, tidak terkecuali Kapolsek Hutaimbaru, Polres Padangsidimpuan Iptu Rahmad. "Pengendara sepedamotor itu mengaku tidak punya masker, makanya dia pakai kaus,"ujar Rahmad ketika ditemui, Senin (14/9/2020). (Baca juga: Syekh Ali Jabir Ditusuk, Muhammadiyah: Itu Perbuatan Jahiliyah, Harus Diusut)

Sebelum pergi, pengendara sepedamotor itu mengaku akan membeli masker, sehingga dia tidak terjaring operasi Yustisi penegakan perda. Menurut pantauan SINDOnews, aksi operasi yustisi tersebut dilakukan di titik di Kota Padangsidimpuan.

(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top