Adeningsi: Semua Lawan Berat yang Penting Pilkada Berjalan Damai

Sabtu, 12 September 2020 - 19:02 WIB
loading...
Adeningsi: Semua Lawan Berat yang Penting Pilkada Berjalan Damai
Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sula. Foto/iNews/Ismail Sangaji
A A A
TERNATE - Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sula , menyelesikan seluruh tahapan terakhir pemeriksaan kesehatan di RSUD Chasan Boesoirie Tenate.

(Baca juga: Percikan Api Pengelasan Akibatkan Kerugian Rp1 Triliun )

Seluruh rangkaian tes sudah dijalani dia bersama wakilnya dan menunggu hasil yang akan diumumkan oleh KPU Kabupaten Sula , Maluku Utara (Malut). "Hasinya nanti disampaik lansung di KPU. kendala, tidak ada ya, karena harus optimis," kata Fifian Adeningsi Mus, Sabtu (12/09/2020).

Fifian Adeningsi Mus diprediksi dapat dengan mudah memenangkan Pilkada Sula , ini tak lepas dari pengarus nama besa keluarga Mus yang tidak lagi familiar bagi masyarakat Kabupaten Sula .

"Karena melihat dari waktu penjemputan dan pendaftaran, antusias masyarakat begitu tinggi berbeda dengan pasangan lainnya yang mengantarkan saya mendaftar di KPU Sula ," ujarnya. (Baca juga: Deklarasi di Riau, KAMI Ajak Generasi Muda Berani Bersuara )

Disentil soal presentasi kemenangan dan Bacalon terberat, Fifian Adeningsi tidak menggap remeh kontestan Pilkada Sula lainnya. "Semua lawan berat ya, tapi kita harus tetap optimis untuk menang," ujarnya. (Baca juga: Partai Perindo Batanghari Salurkan 2 Ton Beras ke Masyarakat)

Sementara itu, Fifian Adeningsi Mus berharap Pilkada Sula berjalan demokratis, aman dan damai. "Kita kan sudah tanda tangani fakta integritas untuk Pilkada damai, jadi semuanya harus damai, tenang dan semua harus menggunakan hak pilihnya di 9 Desember 2020 coblos (FAM-SAH)," tutup Fifian Adeningsi Mus.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)