Truk Kontainer Seruduk 4 Kendaraan, Seorang Ibu Tewas Mengenaskan

Jum'at, 11 September 2020 - 13:37 WIB
loading...
Truk Kontainer Seruduk 4 Kendaraan, Seorang Ibu Tewas Mengenaskan
Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Kota Pasuruan, Jumat (11/9/2020). Foto/iNews TV/Jaka Samudera
A A A
PASURUAN - Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kota Pasuruan , Jawa Timur. Akibatnya satu orang ibu tewas mengenaskan di tengah jalan. (Baca juga: Aniaya Teman Sendiri Pakai Parang, Deky Dibekuk Tim Maleo )

Sebuah truk kontainer menabrak empat truk dan satu sepeda motor di depannya. Sepeda motor tersebut ditumpangi satu keluarga termasuk ibu yang tewas di lokasi kejadian, sementara suami dan anaknya mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD R. Soedarso.

Salah seorang saksi mata, Sugiyanto menyebutkan, kecelakaan maut ini berawal dari truk kontainer yang melaju kencang dari arah Probolinggo, ke Surabaya. Atau dari arah selatan menuju utara.

"Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba rem truk mengalami masalah sehingga truk tidak bisa dikendalikan, dan menabrak kendaraan yang ada di depannya," tuturnya. (Baca juga: Belasan Orang di Kendari Keracunan Makanan Usai Hadiri Akikah )

Akibat kecelakaan maut tersebut, jalur Pasuruan -Surabaya, sempat mengalami kemacetan parah. Satlantas Polres Pasuruan Kota, hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.

(Baca juga: Mendadak BNN Tes Urine Puluhan Anggota Satpol PP Tuban )

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah mengatakan, ada dugaan penyebab kecelakaan ini karena rem truk kontainer blong, sehingga melaju kencang dan menabrak kendaraan di depannya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)