Pendam Cenderawasih Ngopi Bareng dengan Insan Pers di Jayapura

Jum'at, 11 September 2020 - 06:12 WIB
loading...
Pendam Cenderawasih Ngopi Bareng dengan Insan Pers di Jayapura
Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol Arm Reza Nur Patria, saat ngopi bareng dengan insan media di JayapuraKamis (11/9/2020).
A A A
JAYAPURA - Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih menggelar ngopi bareng bersama awak media di Jayapura di Denjasa Bekangdam XVII Cenderawasih, Weref Kota Jayapura.

Kegiatan ini untuk memperat tali silaturahmi antara insan pers dengan Kodam Cenderawasih khususnya satuan Pendam. Sekitar 30 awak media di Kota Jayapura dan sekitarnya hadir di acara ini.

"Insan Pers adalah mitra strategis, karena berita yang disampaikan bernilai manfaat bagi si pembaca, mari kita ciptakan suasana kondusif dengan menyajikan berita membangun khususnya di wilayah Papua dan Indonesia pada umumnya," ujar Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol Arm Reza Nur Patria, Kamis (11/9/2020).

Menurutnya, dengan kegiatan tersebut diharapkan hubungan baik antara insan pers Jayapura dengan Kodam Cenderawasih semakin erat di masa mendatang. "Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan hubungan yang sudah terjalin antara Kodam XVII Cenderawasih dan insan pers akan semakin erat," pungkas Letkol Reza.

(Baca juga: Gerakan Pakai Masker, 286 Ribu Masker Gratis Disebar ke Warga Jayapura )

Eva Rukhdijati, perwakilan wartawan, berharap komunikasi terus terjalin, meski tidak dalam forum resmi atau formal. Harus ada ikatan baik antara awak media dan narasumber berita, semisal Kodam XVII Cenderawasih.

"Semoga dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kodam dengan insan pers yang berada di Jayapura," ucapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan temu ramah tersebut tetap mempedomani protokol kesehatan.

Para wartawan diajak untuk berwisata bahari menggunakan Kapal KMC Komando yang bertujuan mengenalkan keindahan panorama laut di Kota Jayapura dengan mengelilingi Teluk Youtefa.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)