Restoran Makanan Sehat Saladbar by HadiKitchen Hadir di 5 Kota

Kamis, 10 September 2020 - 13:51 WIB
loading...
Restoran Makanan Sehat Saladbar by HadiKitchen Hadir di 5 Kota
Restoran Makanan Sehat Saladbar by HadiKitchen Hadir di 5 Kota. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Restoran makanan sehat yang berdiri pada 2019 Saladbar by Hadikitchen hadir di 5 kota di Indonesia. Yakni, Semarang, Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Medan, dengan total 10 outlet.

Saladbar berada dibawah naungan Hadi Kitchen Healthy Catering, brand yang berfokus pada makanan diet dan sehat. Misi dari Saladbar by Hadi Kitchen ini adalah ingin mengenalkan dan mempermudah masyarakat akan gaya hidup dan pola makan sehat.

"Menu-menu kami seperti salad dan smoothies menghadirkan cara praktis dan enak bagi orang yang ingin makan sayur dan buah-buahan," kata founder of Saladbar by Hadi Kitchen, Dennis Hadi, kepada SINDOnews, Kami (10/9/2020). (Baca juga: Kesalahan Memotong Sayuran Bisa Memengaruhi Nilai Gizi)

Kini Saladbar by Hadikitchen menghadirkan tortila rasa charcoal kekinian nan kaya manfaat. Saladbar by Hadi Kitchen berinovasi dengan menghadirkan rasa dan warna baru pada tortila untuk salad wrap-nya, yakni rasa charcoal. Selain itu, mereka juga menambahkan tortila rasa spinach dan tomato. (Baca juga: Ini Bumbu yang Baik untuk Memaksimalkan Manfaat Kesehatan Bayam )

Menurut Dennis Hadi, selama ini salad terstigma sebagai makanan sehat yang hanya penuh dengan sayuran dan hambar. Padahal, salad memiliki banyak manfaat untuk tubuh karena kaya serat dan anti-oksidan. Karenanya, Saladbar by Hadi Kitchen, restoran makanan sehat kekinian yang terkenal akan salad wrap dan smoothies-nya ingin mematahkan stigma tersebut.

"Saladbar by Hadi Kitchen membawa pesan bahwa makan sayur dapat dilakukan dengan cara yang asik. Kini, mereka juga berinovasi dengan meluncurkan tortila rasa dan warna baru untuk menu-menu salad wrap-nya," kata dia.

Pertama di Indonesia, kata Dennis, Saladbar by Kitchen meluncurkan varian rasa dan warna baru, yakni charcoal (arang) dengan warna hitam. Selain itu, mereka juga menghadirkan rasa lain seperti spinach (bayam) untuk warna hijau dan tomato (tomat) untuk warna merah.

"Terlebih, tren hidup dan makan sehat di Indonesia kini sudah meningkat. Hal ini juga yang turut memotivasi Saladbar by Hadi Kitchen untuk tetap memberikan inovasi agar bisa menarik orang-orang untuk mencoba makanan sehat namun bisa tetap enak dan praktis," kata dia.

Dennis mengatakan, saladbar by Hadi Kitchen ingin memberikan sensasi dan kenikmatan baru kepada para pelanggan. Berdiri sejak 2019, ini merupakan kali pertama Saladbar by Hadi Kitchen memberikan rasa dan looks baru pada tortilanya.

“Ini pertama di Indonesia, ada yang pakai tortila dengan berbagai rasa dan warna, terutama charcoal. Tortila itu aspek penting untuk sebuah salad wrap. Itu adalah sumber karbohidrat dan kita di sini mau kasih inovasi baru yang bisa menambah nutrisi lain buat konsumen kita,” ujar Dennis Hadi.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)