Saling Ejek Akibat Main Game Online, Teman Sekamar Dibunuh

Rabu, 09 September 2020 - 16:25 WIB
loading...
Saling Ejek Akibat Main Game Online, Teman Sekamar Dibunuh
Sakit hati akibat saling ejek saat main bareng (mabar) game online, seorang pemuda di Kota Malang, Jawa Timur membunuh temannya sendiri. iNews TV/Deny
A A A
MALANG - Sakit hati akibat saling ejek saat main bareng (mabar) game online, seorang pemuda di Kota Malang, Jawa Timur membunuh temannya sendiri.

Pembunuhan dilakukan dengan memukulkan palu ke kepala korban hingga tewas, ironisnya keduanya adalah teman seperantauan dari kampung dan tinggal sekamar selama bekerja di Kota Malang.

Pelaku pembunuhan berinisial MI yang masih berusia 18 tahun, warga Jabung, Kabupaten Malang berhasil ditangkap polisi setelah sempat kabur selama 36 jam.

Pengakuan tersangka, peristiwa tragis itu bermula saat keduanya yang tinggal dalam satu kamar itu bermain gamen. Saat bermain tersebut, tersangka pelaku kerap saling ejek. Dan tersangka mengaku sering diolok serta dimaki oleh korban hingga merasa sakit hati.

Sehari sebelum kejadian, korban dan pelaku tidak saling sapa. Pada saat itulah emosi pelaku memuncak hingga mengambil palu yang ada di tempat kerja, dan memukul kepala korban, pundak dan dada korban hingga menghembuskan nafas terakhir.

"Usai melakukan aksinya ini, pelaku melarikan diri ke Jabung, namun berhasil kita tangkap," ujar Kombes Pol Leonardus Simarmata, Kapolresta Malang Kota. (Baca: Dokter dan Nakes Positif COVID-19, Puskesmas Jatirejo Ditutup).

Akibat Perbuatannya ini, pelaku dijerat dengan Pasal 338 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3162 seconds (0.1#10.140)