2 Tewas di Tol Kartasura-Salatiga, Ini Kronologis Kejadiannya

Rabu, 09 September 2020 - 07:50 WIB
loading...
2 Tewas di Tol Kartasura-Salatiga, Ini Kronologis Kejadiannya
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Kartasura-Salatiga, tepatnya di wilayah Kabupaten Boyolali, Jateng, pada Selasa (8/9/2020) malam. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Kartasura-Salatiga. Dua orang tewas seketika dalam kecelakaan maut yang berada di wilayah Kabupaten Boyolali, Jateng, Selasa (8/9/2020) malam.

(Baca juga: Serahkan Kredit Dana Bergulir, Khofifah: UMKM Jatim Bangkit )

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan polisi, kecelakaan maut di jalur A dari Arah Solo, menuju ke Semarang, tepatnya di KM 485 Desa Teras, Kabupaten Boyolali ini melibatkan empat kendaraan. Yakni, sebuah truk, satu sedan, dan dua minibus.

Mobil sedan yang pertama kali terlibat kecelakaan dengan truk, sempat terbalik dan terbakar di tengah jalan tol. "Ada truk yang melaju di sisi kiri dari arah Solo, menuju Semarang. Tiba-tiba ditabrak mobil sedan dari belakang," terang Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo.

2 Tewas di Tol Kartasura-Salatiga, Ini Kronologis Kejadiannya


Dia menyebutkan, setelah terbalik dan terbakar, mobil sedan tersebut ditabrak minibus dari arah belakang. Dua orang yang ada di dalam minibus tersebut meninggal seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan penumpang mobil sedan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

(Baca juga: Prajurit Kodam IV Jadi Agent of Change Reformasi Birokrasi )

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Jalur A jalan tol tersebut sempat ditutup total untuk proses evakuasi para korban kecelakaan dan kendaraan yang mengalami ringsek berat. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)