Ben-Ujang Jalani Tes Urine di BNN Kalimantan Tengah

Selasa, 08 September 2020 - 19:54 WIB
loading...
Ben-Ujang Jalani Tes Urine di BNN Kalimantan Tengah
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar melakukan tes urine di BNN Provinsi Kalteng. (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah , Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar melakukan tes urine di BNN Provinsi Kalteng. Hal tersebut merupakan salah satu tahapan dalam Pilkada 2020.

Selesai melakukan proses di BNN. Ben-Ujang keluar gedung dengan wajah yang sumringah. Mereka pun menceritakan tahapan demi tahapan yang dilalui. "Sesuai standar ya, kita lakukan semua dan berjalan dengan baik," ujar Ben Brahim.

Mantan Bupati Kapuas dua periode itu pun memuji proses tahapan yang dilakukan oleh BNN Kalteng. Menurutnya, standar pengecekan yang dilakukan oleh BNN sudah sangat profesional.

"Saya atas nama Ben-Ujang menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak kepala BNN Kalteng beserta jajarannya yang sudah sangat humanis dan profesional. Bisa melayani kami semua, proses berjalan lancar dan sudah selesai," jelas Ben. (Baca: Wakil Ketua DPRD Kobar Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai).

Ben pun berkomitmen untuk memberantas narkotika dan obat-obatan terlarang. Bersama BNN Kalteng, lanjut Ujang, wujudkan Provinsi Kalimantan Tengah yang bebas dari narkoba.

"Kita nanti akan bersama-sama dengan BNN Provinsi Kalimantan Tengah, kita komit untuk memberantas segala jenis narkotika dan obat-obatan terlarang. Supaya anak cucu kita ke depan terlepas dari obat terlarang itu," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)