Pulang Dari Pesta Kawinan, Pasutri Dibekuk Tim Gagak Hitam

Selasa, 08 September 2020 - 17:21 WIB
loading...
Pulang Dari Pesta Kawinan, Pasutri Dibekuk Tim Gagak Hitam
Tim Gagak Hitam Satreskoba Polres Payakumbuh, menangkap pasangan suami istri (Pasutri) pengedar narkoba. Foto/iNews TV/Agung Sulistyo
A A A
PAYAKUMBUH - Pasangan suami istri (Pasutri) berinisial KD, dan YA, diringkus Tim Gagak Hitam Satreskoba Polres Payakumbuh , Sumatera Barat, usai pulang menghadiri pesta perkawinan. (Baca juga: Hasil Tes Swab Keluar, 1 Balon Bupati Ngada Positif COVID-19 )

Keduanya telah lama menjadi target operasi Tim Gagak Hitam Satreskoba Polres Payakumbuh , karena terlibat dalam jaringan besar peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi di wilayah Sumatera Barat.

Polisi menangkap pasutri tersebut i Jalan Raya Kota Payakumbuh . Saat digeledah, keduanya tidak bisa berkutik karena polisi menemukan paket sabu dan ekstasi dalam tas tersangka. Penangkapan di jalan raya pada siang bolong ini, mengundang perhatian warga yang melintas.

Warga sempat kaget saat laju sebuah mobil minibus warna hitam yang ditumpangi pasutri bersama keluarganya tersebut, dihentikan mendadak oleh beberapa orang di tengah jalan. Petugas langsung melakukan penggeledahan, dan menemukan barang haram 21 paket sabu dan dua paket ekstasi.

(Baca juga: Gelapkan Uang Semen Rp1,7 M, Oknum Polisi Dilaporkan ke Polda )

"Saat digeledah ditemukan 21 paket sabu, dan dua paket ekstasi di dalam tas sang istri. Penggeledahan kami lanjutkan di rumah tersangka, dan kami temukan timbangan serta bukti transfer," tegas Kasatreskoba Polres Payakumbuh , Iptu Desneri.

Dari pemeriksaan sementara diketahui, sang suami yang berinisial KD merupakan pecatan TNI. Diduga, bisnis narkoba yang dikembangkan pasutri tersebut sudah berlangsung lama, dan melibatkan jaringan besar di Sumatera Barat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)