Mantan Kapolda Jatim Ini Ajak Milenial Surabaya untuk Berkarya Kreatif

Jum'at, 20 Maret 2020 - 10:27 WIB
Mantan Kapolda Jatim Ini  Ajak Milenial Surabaya untuk Berkarya Kreatif
Mantan Kapolda Jatim Ini Ajak Milenial Surabaya untuk Berkarya Kreatif
A A A
SURABAYA - Mantan Kapolda Jawa Timur (Jatim) yang juga Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin menginginkan pemuda atau milenial Surabaya untuk bisa mengembangkan dan berkarya dengan kreatif.

Kepedulian pria yang akrab disapa Cak Machfud itu untuk pemuda memang sudah dikenal keasliannya. Dalam visi membangunnya, Cak Machfud menginginkan kualitas pemuda Surabaya bisa meningkat. "Saya ingin kualitas anak muda di Surabaya bisa meningkat," ujar Cak Machfud.

Tokoh Surabaya itu bukan cuman omong kosong dalam mewujudkan keinginannya, dia sudah punya program khusus untuk para milenial Surabaya. Nantinya, para milenial Surabaya akan diberikan wadah khusus untuk menuangkan kreatifitas.

"Nanti saya ingin buat semacam rumah kreatifitas untuk anak muda, disitu mereka akan dilatih dan diberikan kebebasan untuk menumpahkan semua bakat dan kreatifitas mereka," ungkap cak Machfud.

Cak Machfud berharap, dengan diberikannya wadah untuk milenial Surabaya, bakat dan kreatifitas mereka bisa terfasilitasi. "Semoga dengan adanya program semacam rumah kreatif untuk pemuda Surabaya, bakat dan kreatifitas mereka bisa terfasilitasi," ucap cak Machfud.

Cak Machfud percaya, bakat dan kreatifitas yang dimiliki oleh para pemuda di Surabaya, jika disalurkan dengan benar, nantinya bisa membantu pemerintah kota untuk membangun Surabaya menjadi lebih baik lagi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)