Diusung Perindo, Tigor-Idlin Mendaftar ke KPU Labuhanbatu

Senin, 07 September 2020 - 05:26 WIB
loading...
Diusung Perindo, Tigor-Idlin Mendaftar ke KPU Labuhanbatu
Paslon Pilkada Kabupaten Labuhanbatu, Tigor Panusunan Siregar dan Idlinsah Harahap yang diusung Partai Perindo, dan Partai Grindra, mendaftarkan diri ke KPU Labuhanbatu. Foto/iNews TV/Fachrizal
A A A
LABUHANBATU - Paslon Pilkada Kabupaten Labuhanbatu , Tigor Panusunan Siregar dan Idlinsah Harahap yang diusung Partai Perindo, dan Partai Grindra, mendaftarkan diri ke KPU Labuhanbatu, Minggu (6/9/2020).

(Baca juga: Calon Gubernur Cantik Ini Tutup Pendaftaran Pilkada Sulut )

Dengan mengenakan pakaian putih dipadu celana krem, pasangan Tigor-Idlin terlihat santai memasuki kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu di Jalan WR Supratman, Rantauprapat, didampingi para istri.

Sebelum pelepasan pendaftaran, pasangan Tigor-Idlin diantar ribuan pendukung dari mulai posko di jalan baru by pas. Tampak juga ratusan massa dari FKKPI mengantarkan calon untuk pendaftaran.

Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu , Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan, sudah menerima dokumen dan sejumlah berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. Dalam penerimaan bakal calon bupati, KPU Kabupaten Labuhanbatu , menerapkan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dan mengenakan masker.

(Baca juga: 500 Prajurit TNI Tiba di Papua, Antisipasi Kerawanan di Pegunungan )

Pihaknya akan melakukan verifikasi berkas calon yang didukung 10 kursi dari Partai Perindo dan Grindra tersebut. "KPU Labuhanbatu terima dan verifikasi berkas Bapaslon Tigor Panusunan Siregar dan Idlinsah Harahap, dalam rangka pendaftaran pasangan calon hari terakhir pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati," katanya.

Wahyudi menjelaskan, sejumlah perwakilan Bapaslon yang hadir menerapkan protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19 di daerah. (Baca juga: Adik Ipar Ganjar Pranowo Jadi Penantang Patahana Dari PDIP )

Menurut Tigor Panusunan Siregar, proses pendaftaran berjalan lancar tanpa adanya hambatan sedikitpun di kantor KPU Labuhanbatu . "Dan saya optimis masyarakat akan memenangkan dirinya pada Pilkada 9 Desember nanti. Demi masyarakat sejahtra tahun 2020. Jangan sakit, jangan lapar, dan jangan bodoh," cetus Tigor.

Sementara Ketua Perindo Labuhanbatu , Rizal Harianto mengaku siap diganti sebagai ketua DPD Partai Perindo, jika pasangan Tigor-Idlin kalah pada Pilkada tahun ini. Karena ia yakin Tigor sudah teruji dan sudah berbuat dalam membangun Labuhanbatu .

"Jadi jangan ragukan lagi kepemimpinan Tigor. Saya juga mengaharapkan kepada seluruh kader Partai Perindo Labuhanbatu agar serius memenangkan pasangan Tigor-Idlin pada Pilkada 2020 ini," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)