Pedangdut Iyeth Bustami Resmi Mendaftar ke KPU Bengkalis

Minggu, 06 September 2020 - 17:46 WIB
loading...
Pedangdut Iyeth Bustami Resmi Mendaftar ke KPU Bengkalis
Artis dangdut, Iyeth Bustami resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Bengkalis, Riau. Penembang lagu Zapin ini akan mendampingi Calon Bupati Bengkalis, Kaderismanto. Okezone/Banda
A A A
BENGKALIS - Artis dangdut , Iyeth Bustami resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Bengkalis, Riau. Penembang lagu Zapin ini akan mendampingi Calon Bupati Bengkalis, Kaderismanto.

Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan PKB. Ke Kantor KPU, mereka di iringin tarian reog dan ratusan simpatisan. Sesampainya di Kantor KPU Bengkalis, mereka disambut komisioner KPU.

Wanita bernama asli Sri Barat ini menyatakan jika terpilih dirinya akan siap membela rakyat. Pasangan dengan jargon KDI (Kaderismanto-Iyeth) juga komit memajukan kesenian dan pariwisata.

"Di Bukit Batu ada makam Laksmana Raja di Laut, itu nantinya akan kita jadikan pariwisata dan kebudayaan," ucap Iyet yang menggenakan baju gamis putih berkerudung hijau, Minggu (6/9/2020).

Laksmana Raja Di Laut juga masih ada kaitannya dengan kegiatan digelutinya di bidang seni. Dimana lagu Laksmana Raja di Laut yang dipopulerkannya turut membesarkan di dunia tarik suara.

"Laksmana Raja Di Laut itu ada sejarahnya. Jadi program kita akan membangun museum di sana kita akan jadikan pariwisata baru disana," ucap wanita kelahiran Bengkalis tersebut. (Baca: Ikut Antar Calon Wali Kota ke KPU, UAS: Kita Masyarakat Paling Pancasilais).

Kaderismanto menyatakan jika terpilih akan memajukan Bengkalis." Kita akan mem b angkitkan ekonomi rakyat dan membenahi pendidikan," imbuh politisi Partai PDI Perjuangan Riau.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0732 seconds (0.1#10.140)