Ribuan Masyarakat Antarkan Idealisman - Sozanolo Mendaftar ke KPUD Nisel

Minggu, 06 September 2020 - 17:19 WIB
loading...
Ribuan Masyarakat Antarkan Idealisman - Sozanolo Mendaftar ke KPUD Nisel
Ribuan masayarakat mengantarkan pasangan Idealisman Dachi - Sozanolo Ndruru mendaftar ke KPUD Nisel. (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
NIAS SELATAN - Rindu dengan kepemimpinan Idealisman Dachi, ribuan warga dari sejumlah kecamatan dan daerah terpencil memaksakan diri mengantarkannya mendaftar ke KPUD Nias Selatan (Nisel), sebagai bakal calon bupati bersama bakal balon wakil bupati Sozanolo Ndruru, Sabtu (5/8/2020) kemarin.

Informasi yang diperoleh Sindonews.com, keiinginan massa yang datang dari berbagai kecamatan dan daerah terpencil seperti Pulau-Pulau Batu, Amandraya, Lolomatua dan Hibala, untuk mendaftarkan Idealisman-Sozanolo ke KPUD Nias Selatan sudah dilarang, karena alasan protokol kesehatan namun karena kerinduan dengan kepemimpinan Idealisman, masyarakat tetap ngotot mengantarkan ke kantor KPUD.

"Saya terharu diantar ribuan pendukung meski sudah diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, tidak harus ramai-ramai, namun keiinginan masyarakat pendukung Idealisman-Sozanolo sulit dibendung," kata Idealisman, Minggu (6/9/2020).

Idelisman mengatakan bersama Sozanolo, mengharapkan dukungan masyarakat untuk kembali memimpin Nias Selatan dan tujuannya hanya satu mensejahterakan Nias Selatan. Pasangan Idealisman-Sozanolo diusung oleh Partai Demokrat (4 kursi), Partai Golkar (4 kursi), dan Partai PSI (1 kursi).
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)