Kantongi Rekomendasi Demokrat, Ketua Tim Pemenangan: Yes-Bro Putera Terbaik Lamongan

Minggu, 06 September 2020 - 13:51 WIB
loading...
Kantongi Rekomendasi Demokrat, Ketua Tim Pemenangan: Yes-Bro Putera Terbaik Lamongan
Pasangan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf (Yes Bro) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan, Minggu (6/9/2020). (Foto/Ist)
A A A
LAMONGAN - Pasangan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf (Yes Bro) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan, Minggu (6/9/2020).

Ketua Tim Pemenangan Yes-Bro Debby Kurniawan mengatakan, pasangan Yes Bro adalah putera terbaik di Lamongan .

"Keduanya sangat ideal untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lamongan," ujar Debby Kurniawan dalam keterangan, Minggu (6/9/2020).

Anggota Komisi X DPR ini mengungkapkan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf (Yes- Bro) sebagai Cabup dan Cawabup dalam Pilkada Lamongan yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang. (BACA JUGA: Doa Warga Raja Ampat: Petahana Harus Tumbang dan Kami Memilih Kotak Kosong)

Surat keputusan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan Yes- Bro di kantor DPP Partai Demokrat di Proklamasi No. 41, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020) lalu.

"Alasan kami Yes Bro memiliki visi misi yang sangat bagus dan tepat. Selain itu elektabilitas dan rekam jejak juga baik," ungkapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan ini menuturkan, akan langsung melakukan dan sosialisasi pemenangan calon secara resmi didukung DPP Partai Demokrat.

"Kami akan segera melakukan tugas partai untuk memenangkan pasangan ini. Kami juga akan menggelar pemenangan dengan partai koalisi," ungkap mantan Ketua DPRD Lamongan ini.

Bergabungnya Partai Demokrat membuat koalisi dukungan Partai Politik (Parpol) untuk pasangan YES BRO semakin kuat dan kokoh dengan total dukungan 30 kursi DPRD Lamongan. (BACA JUGA: 30 Calon Taruna Akmil Magelang Dilaporkan Positif COVID-19)

Enam Parpol yang mengeluarkan surat rekomendasi tersebut di antaranya PAN (7 kursi), Golkar (6 kursi), PPP (3) kursi), Gerindra (4 kursi), Perindo (1 kursi) dan Demokrat (9 kursi) dan Hanura (1 kursi).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)