Usai Beriman Giliran Berdikari Daftar Pilkada Bangka Tengah

Jum'at, 04 September 2020 - 21:47 WIB
loading...
Usai Beriman Giliran Berdikari Daftar Pilkada Bangka Tengah
Pasangan Didit Srigusjaya dan Korari Suwondo (Berdikari) mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah untuk mendaftarkan diri pada Jumat (4/9/2020). Foto iNews TV/Rachmat K
A A A
BANGKA TENGAH - Usai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung , Ibnu Saleh dan Herry Erfian (Beriman) resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah , pada Jumat (4/9/2020) siang pukul 13.00 WIB. Selanjutnya pada Jumat sore (4/9/2020) sekitar pukul 15.30 WIB Giliran Pasangan Didit Srigusjaya dan Korari Suwondo (Berdikari) mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah untuk mendaftarkan diri.

Kedatangan pasangan Berdikari ini didiringi masa pendukung ke Kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah. (Bisa diklik: Relawan Gus Eri Antar Eri Cahyadi - Armuji Daftar ke KPU Surabaya)

Pasangan Berdikari diusung dua Partai Politik (Parpol) dan tiga Parpol pendukung, yakni PDIP dan Partai Demokrat sebagai Parpol pengusung. Sedangkan Parpol pendukung yakni PSI, PBB, dan Gelora.

Sekretaris PDI P Kabupaten Bangka Tengah Korari mengungkapkan, walaupun pihaknya hanya berkoalisi dengan lima partai politik namun pihaknya juga berkoalisi dengan rakyat. (Baca: Hari Pertama Pendaftaran, Pasangan Beriman Daftarkan Diri ke KPU Bangka Tengah)

"Kita memang berkoalisi dengan lima partai tapi kita juga berkoalisi dengan rakyat untuk memenangkan pasangan yang mengusung jargon Berdikari ini," ujarnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)