Kabur ke Bengkulu, Pembunuh Sadis Rekan Kerjanya Ini Berhasil Dibekuk

Senin, 02 Maret 2020 - 22:08 WIB
Kabur ke Bengkulu, Pembunuh Sadis Rekan Kerjanya Ini Berhasil Dibekuk
Kabur ke Bengkulu, Pembunuh Sadis Rekan Kerjanya Ini Berhasil Dibekuk
A A A
JAMBI - Tim Resmob Polda Jambi, bersama Polsek Kota Baru berhasil menangkap pelaku pembunuhan karyawan koperasi di Jambi. Pelaku berhasil ditangkap di Kawasan Provinsi Bengkulu.

Penangkapan dipimpin langsung Kanit Resmob Polda Jambi Kompol Priyo Purwanto,SIK dan Panit Resmob IPDA Rachmad Hidayat,STrk.

Data yang diterima dari Resmob Polda Jambi, pelaku pembunuhan bernama Henik Fransisco (21), tersangka pelaku pembunuhan yang juga rekan kerjanya sendiri yakni Sefantri (27).

Kanit Resmob Polda Jambi Kompol Priyo Purwanto dikonfirmasi mengatakan, bahwa saat ini pelaku pembunuhan karyawan Koperasi tersebut telah berhasil di tangkap pada hari Minggu (1/3) kemarin di Kawasan Provinsi Bengkulu.

"Pelaku ditangkap di tempat persembunyian di kawasan Bengkulu, dan saat ini pelaku sedang dalam perjalanan ke Jambi," kata Kanit Resmob Polda Jambi Kompol Priyo Purwanto,SIK, Senin (2/3/2020).

Diketahui, tersangka membunuh korban pada hari Minggu (2/2) lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya, mereka ribut antara korban dan pelaku yang merupakan rekan kerjanya di koperasi sejak siang hari, namun cekcok tersebut dapat diredam oleh rekan kerjanya yang lain.

Namun karena pelaku masih memiliki rasa dendam, sehingga pelaku kembali lagi ke kantor koperasi dengan membawa senjata tajam dan pelaku langsung menusuk korban sebanyak 2 kali yang mengakibatkan korban mengalami luka cukup serius dan akhirnya korban meninggal dunia.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4913 seconds (0.1#10.140)