Kunjungan Cak Machfud ke Pasar Atom Mall Surabaya Bikin Heboh

Senin, 02 Maret 2020 - 14:32 WIB
Kunjungan Cak Machfud ke Pasar Atom Mall Surabaya Bikin Heboh
Kunjungan Cak Machfud ke Pasar Atom Mall Surabaya Bikin Heboh
A A A
SURABAYA - Mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin menyambangi dan menyapa warga pengunjung pusat perbelanjaan Pasar Atom Mall Surabaya , Jatim, Minggu (1/3/2020).

Kedatangan Cak Machfud sontak membuat heboh seisi pusat perbelanjaan tersebut. Mengenakan baju batik dan celana hitam, Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya itu datang sekitar pukul 14.00 WIB didampingi pengusaha sekaligus pemilik mal Aleksander Tansil, Santoso Wijaya, dan rombongan lainnya. (Baca juga: PKB Beri Rekomendasi untuk Mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin)

Begitu tiba di mal yang terletak di Jalan Bunguran Kota Surabaya itu, Cak Machfud disambut oleh masyarakat pengunjung mal. Pengunjung berebut untuk bersalaman dan berswafoto dengan pria yang sempat menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf tersebut.

Setelah berkeliling di lantai 1, Cak Machfud yang ditemani rombongan menuju lantai 2 mal dan menyempatkan untuk berbelanja di beberapa gerai. Ketika hendak meninggalkan mal, tampak warga masih antusias untuk bersalaman dan berswafoto dengan Cak Machfud.

Aleksander Tansil menilai bahwa karakter Machfud cocok dengan kota besar seperti Surabaya. "Dia tahu iklim bisnis di kota besar. Karakternya ini cocok dengan Surabaya yang juga kota terbesar kedua di Indonesia," katanya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5953 seconds (0.1#10.140)