alexametrics

Cerita Terdakwa Divonis Bebas yang Dipukuli Jaksa Pakai Senpi

loading...
Cerita Terdakwa Divonis Bebas yang Dipukuli Jaksa Pakai Senpi
Terdakwa yang divonis bebas oleh majelis hakim, Ali Soman Harahap saat melaporkan kekerasaan fisik yang dilakukan oleh jaksa AF ke Polisi. Foto/Zia Nasution
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Kemarahan Kasi Pidana Umum, Kejari Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), AF, kepada Ali Soman Harahap, tidak hanya sebatas memukulkan senjata api hingga korban mengalami luka dipelipis mata, kening, kepala dan kaki.

Namun, AF juga mengancam akan menembak korban di depan kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane. Selanjutnya, oknum pegawai kejaksaan itu juga mengancam akan menjebak korban dengan cara menyuruh polisi menangkapnya.

"Dia (AF) mengancam akan menyuruh polisi menjebak dan menangkap lagi setelah bebas,"ujarnya kepada SINDOnews ketika ditemui. Selanjutnya, karena tidak kunjung mengakui perbuatannya, AF juga mengancam menembaknya di kantor Bupati Tapsel.



Sekedar mengingatkan, Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), berinisial AF, diduga memukul Ali Soman Harahap, terdakwa yang divonis bebas oleh Pengadilan Negeri (PN) Kota Padangsidimpuan, dengan menggunakan senjata api (senpi), Rabu (26/2/2020).

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kejari Tapsel, namun, korban mengalami luka-luka pada pelipis mata, kepala dan kaki. Peristiwa tersebut. Peristiwa itu berawal ketika majelis hakim PN Padangsidimpuan, menjatuhkan vonis bebas kepada korban yang sebelumnya ditangkap dan dituduh pengguna narkoba.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak