10 Rumah Terbakar di Wajo, Korban Kebakaran Histeris hingga Pingsan

Kamis, 20 Februari 2020 - 16:14 WIB
10 Rumah Terbakar di Wajo, Korban Kebakaran Histeris hingga Pingsan
10 Rumah Terbakar di Wajo, Korban Kebakaran Histeris hingga Pingsan
A A A
WAJO - Kebakaran dengan cepat meluluh lantakkan 10 rumah panggung milik warga di Desa Sakkoli, Kecamatan Sajoangin, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan membuat warga panik hingga pingsan pada Kamis siang (20/2/2020). Penyebab kebakaran diduga arus pendek dari salah satu rumah warga bernama Abdul Latif kemudian menyebar ke rumah lainnya.

Menurut saksi mata Zainon, api dapat dipadamkan dan tak menyebar ke pemukiman warga setelah enam armada Damkar berjibaku bersama warga padamkan api. (Baca: Masya Alloh......Alquran Tak Terbakar Sedikitpun dalam Musibah Kebakaran di Pangkalan Bun)

“Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dia berharap bantuan makanan dari pemerintah untuk saat ini,” kata dia.

Sementara menurut Firman Petugas Damkar Wajo 10 rumah ludes terbakar sembilan diantaranya rumah panggung dan satu rumah gardupenyebab kebakaran belum diketahui di duga arus pendek.

Hingga saat ini petugas Pemadam Kebakaran Wajo menerjunkan enam armadanya dan masih lakukan pendinginan di lokasi kebakaran.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3756 seconds (0.1#10.140)