alexametrics

Berenang di Pantai Pasut Tabanan Bali, Bule Rusia Tewas Tenggelam

loading...
Berenang di Pantai Pasut Tabanan Bali, Bule Rusia Tewas Tenggelam
Seorang turis asal Rusia dilaporkan terseret ombak saat berenang di Pantai Pasut, Kabupaten Tabanan, Bali, Rabu (19/2/2020). Saat diselamatkan, turis perempuan itu telah meninggal dunia. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TABANAN - Seorang turis asal Rusia dilaporkan terseret ombak saat berenang di Pantai Pasut, Kabupaten Tabanan, Bali, Rabu (19/2/2020). Saat diselamatkan, turis perempuan itu telah meninggal dunia.

“TRC BPBD Kabupaten Tabanan melakukan evakuasi korban terseret di Pantai Pasut. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," tulis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tabanan di akun Instagram-nya, Rabu (19/2/2020).

Menurut BPBD, korban bernama Alexandranova. Evakuasi korban tewas terseret ombak ini dilakukan oleh Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Tabanan, setelah menerima laporan pada pukul 12.00 Wita tadi.



Belum ada keterangan lanjut tentang korban, termasuk apakah korban berenang di pantai seorang diri atau bersama rekannya. Kasus tewasnya warga asing ini ditangani oleh Polsek Kerambitan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak