Duh! Driver Ojek Online Ini Terima Order Fiktif hingga Rp1 Juta

Rabu, 02 September 2020 - 16:35 WIB
loading...
Duh! Driver Ojek Online Ini Terima Order Fiktif hingga Rp1 Juta
Seorang driver ojek online di Batam mendapatkan orderan fiktif sebanyak jutaan rupiah. (Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
BATAM - Sangat keterlaluan ulah orang yang "mengerjai" driver ojek online di Batam ini. Tak tanggung-tanggung, seorang driver ojek online di Batam mendapatkan orderan fiktif sebanyak jutaan rupiah.

Order fiktif itu diterimanya pada Senin (31/8/20) malam sekitar pukul 20.30 WIB yang lalu. Yulisman driver Go-Jek yang mendapatkan pesanan fiktif sebesar Rp 1.008.000 tersebut.

Pada Senin (31/8/20) malam dirinya menerima pesanan dari pemilik akun Dibyo, untuk membelikan burger sebanyak 14 paket dan diantarkan ke titik antar di SMKN 17 Batam. (BACA JUGA: Giliaran PPP dan Nasdem Dukung Bobby Nasution)

"Orderan ini diminta antar ke SMKN 17, tapi sewaktu sampai disana orangnya tidak ada dan saya telepon berulang kali tidak dijawab," ujarnya Rabu (2/9/20).

Karena tidak mendapatkan jawaban, lantas dirinya menyerah. Dia langsung mengadukan kejadian tersebut Customer Service Go-Jek agar uangnya dapat dikembalikan.

"Ternyata tidak bisa cancel, karena nominalnya terlalu besar dan dibilang bahwa makanannya kasih ke panti asuhan saja lalu difoto dan dikirim lewat email," ujarnya. (BACA JUGA: Duch, Kepala Penjara Khmer Merah Kamboja yang Sangat Kejam Tutup Usia)

Dirinya pun mengikuti anjuran dari pihak Go-Jek tersebut. Dimana makanan tersebut diberikannya ke Panti Asuhan dan setelah itu dirinya segera mengirim foto ke pihak Go- Jek.

"Awalnya sudah empat kali saya kirim, tapi nggak ada respons dari pihak Go-Jek, akhirnya dua hari saya tidak ngojek setelah itu dan tidak ada pemasukan saya dan tadi pagi baru saya hubungi lagi, baru mereka cancel yakni uang saya sudah dikembalikan," ujarnya.

Diceritakannya bahwa saat ini masalahnya sudah selesai, dan uang yang dia gunakan untuk orderan fiktif itu sudah dikembalikan oleh pihak Go- Jek. Dimana saldonya tidak terpotong akibat kejadian tersebut. "Sudah selesai sekarang, dan saldo saya tidak dipotong," ujarnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3094 seconds (0.1#10.140)