Ketika Ganjar, Gibran dan Anya Geraldine Asyik Nongkrong di Angkringan

Rabu, 02 September 2020 - 07:26 WIB
loading...
Ketika Ganjar, Gibran dan Anya Geraldine Asyik Nongkrong di Angkringan
Gubernur Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming Raka dan Anya Geraldine saat nongkrong di angkringan, Selasa (1/9/2020) malam. Foto : Dok Humas Pemprov Jateng
A A A
SOLO - Kehadiran artis cantik Anya Geraldine membuat kaget Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat mereka nongkrong di salah satu angkringan di Kota Solo, Selasa (1/9/2020) malam. Bukan karena kecantikannya, tapi Ganjar dibikin heran karena Anya ternyata doyan makan.

Pertemuan mereka dalam rangka persiapan syuting film komedi Yo Wes Ben 3. Dalam film Yo Wes Ben 3 ini Ganjar diajak Bayu Skak untuk turut terlibat dan berperan sebagai MC konser. Beberapa artis dalam sekuel sebelumnya juga terlibat. Seperti Joshua Suherman dan Bayu Skak. Termasuk pula Anya Geraldine dan sutradara Fajar Nugros. (Baca: Rusuh di Papua, Empat Warga Jawa Tengah Dipulangkan dari Wamena)

Di angkringan Kopi Blirik Solo itu mereka duduk melingkar dan menjaga jarak agar tidak berdekatan. Ganjar duduk diapit oleh Bayu Skak di sebelah kanan dan Anya Geraldine di sisi kiri. Nampak Fajar Nugros duduk di hadapan Ganjar memberi penjelasan jalannya cerita serta scene yang bakal dimainkan gubernur berambut putih itu.

Di tengah-tengah mendengar penjelasan itu, sambil menoleh ke kiri Ganjar nyeletuk. "Cantik-cantik makannya banyak. Gak pake nasi, jeroan semua," ungkap Ganjar yang disambut tawa artis dan kru film. Tidak menyangka dikomentari Ganjar, Anya pun menjawab cukup akrab dengan makanan itu karena berasal dari Solo. "Kamu dari tadi diem tapi makan terus. Kamu deh gantian ngomong," pinta Ganjar.

Di tengah obrolan, seorang pemuda tiba-tiba datang. Ternyata Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi ikut nimbrung. Bagi pemain dan kru Yo Wes Ben, Gibran bukan orang asing. Calon Walikota Solo itu pernah ikut menjadi cameo dalam Yo Wes Ben 2.(Baca: Kebakaran Gunung Slamet Meluas, Semua Jalur Pendakian Ditutup)

Obrolan pun semakin gayeng. Ganjar, Gibran dan Bayu saling melontarkan cerita beberapa sekuel film Yo Wes Ben 1 dan 2. "Apik tenan cuk filmmu iku. Aku nonton ping telu lho (bagus sekali filmmu, cuk. Aku nonton sampai tiga kali lho)," ucapnya.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)