Penembak Petani Singkong di Mesuji Lampung Akhirnya Tewas di Tangan Polisi

Senin, 27 Januari 2020 - 09:56 WIB
Penembak Petani Singkong di Mesuji Lampung Akhirnya Tewas di Tangan Polisi
Penembak Petani Singkong di Mesuji Lampung Akhirnya Tewas di Tangan Polisi
A A A
LAMPUNG - Pasca penembakan terhadap Komang Tisna (46), petani yang sedang menyemprot di sawah, tepatnya di register 45 Mesuji, kini pelaku penembakan bernama Mardi, warga Kampung Agung Dalem, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung tewas di tangan polisi.

Kondisi pelaku terbujur kaku di ruang UGD Puskesmas Simpang Pematang Mesuji usai baku tambak dengan petugas saat penangkapan. (Baca juga: Konflik Rebutan Lahan di Register 45 Mesuji Lampung, 1 Tewas Ditembak)

Penangkapan ini berawal adanya informasi dari warga tentang keberadaan pelaku. Polisi dari Polres Mesuji bersama Polres Tuba dan Resmob Polda Lampung langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan.

Saat penangkapan berlasung, pelaku ini melakukan penembakan ke arah petugas menggunakan senjata api rakitan.

Petugaspun melakukan tindakan tegas dan terukur, akibatnya pelaku tertembus timah panas polisi di bagian dada. Namun,saat perjalanan ke puskesmas, pelaku tewas.

Pelaku diketahui bernama Mardi, warga Kampung Agung Dalem, Banjar Margo, Tulang Bawang. Dalam penangkapan ini polisi berhasil mengamankan barang bukti satu pucuk senpi rakitan, amunisi kaliber 5,56 mm dan slongsong amunisi kaliber 5,56 mm.

Selanjutnya, jenazah pelaku di antar ke rumah duka untuk di semayamkan.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)