alexametrics

Terjatuh saat Selfie di Pinggir Tebing, Wisatawan China Tewas

loading...
Terjatuh saat Selfie di Pinggir Tebing, Wisatawan China Tewas
Seorang wisatawan Cina, Xu Xinyue (22), tewas setelah terjatuh dari tebing dan dihantam ombak di kawasan wisata Devil's Tears, Nusa Penida, Bali, Selasa (21/1/2019). SINDOnews/Chusna
A+ A-
DENPASAR - Seorang wisatawan Cina, Xu Xinyue (22), tewas setelah terjatuh dari tebing dan dihantam ombak di kawasan wisata Devil's Tears, Nusa Penida, Bali, Selasa (21/1/2019).

Mayat korban ditemukan mengambang di lautan tidak jauh dari lokasi kejadian. "Korban terjatuh dari tebing setinggi lima meter lalu jatuh dan dihantam ombak," kata Kapolsek Nusa Penida Kompol I Komang Reka Sanjaya.

Dia menjelaskan, musibah itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wita. Korban datang ke lokasi bersama rombongan satu negaranya yang berjumlah sekitar 20 orang.



Musibah bermula saat korban melakukan swafoto di tepi tebing bersama suami, Zhang Yichi dan rekan-rekanya. Tiba-tiba ombak besar datang menghantam. Saat itu juga korban jatuh dari tebing dan tubuhnya digulung ombak. Suami korban langsung berteriak meminta pertolongan.

Jasad korban akhirnya berhasil dievakuasi oleh speedboat Ocean Seven yang melintas di lokasi. "Saat dievakuasi ke Puskesmas Nusa Penida, korban dinyatakan telah meninggal," ujar Sanjaya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak