alexametrics

Api Membara di Kuta Bali, Supermarket Ludes Terbakar

loading...
Api Membara di Kuta Bali, Supermarket Ludes Terbakar
Supermarket Bintang yang terletak di kawasan wisata Seminyak, Kuta, Bali, terbakar hebat, Kamis (16/1/2020) dini hari. Kerugian ditaksir mencapai Rp50 miliar. SINDOnews/Chusna
A+ A-
DENPASAR - Supermarket Bintang yang terletak di kawasan wisata Seminyak, Kuta, Bali, terbakar hebat, Kamis (16/1/2020) dini hari. Kerugian ditaksir mencapai Rp50 miliar.

Besarnya kobaran api meludeskan seluruh bangunan supermarket dan 11 toko yang ada di dalamnya. "Tidak ada korban jiwa," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa.

Menurut saksi sekuriti supermarket, kebakaran bangunan berlantai dua itu bermula dari munculnya api di bagian belakang pukul 02.30 Wita.



Api dengan cepat membesar karena pintu supermarket dalam keadaan terkunci. Hanya dalam waktu 15 menit, api sudah melahap seluruh pertokoan yang ada di lantai satu.

Kobaran api terus membesar hingga meludeskan bangunan di lantai dua yang merupakan kantor supermarket. Bahkan api merembet dan menyambar habis bagunan kafe di sebelah supermarket.

Kobaran api bisa dipadamkan setelah dikerahkan 19 unit mobil pemadam dari Badung dan Denpasar. "Api diduga berasal dari toko apotek yang ada di lantai satu," kata Putu Ika.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak