Panik Ditangkap Polisi, Bos Home Stay di Waingapu Telan BB Sabu

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:36 WIB
loading...
Panik Ditangkap Polisi, Bos Home Stay di Waingapu Telan BB Sabu
SA (berbaring berbaju biru) TSK di salah satu ruangan RSUD Umbu Rara Meha, bersama para medis yang berupaya mengeluarkan BB yang ditelannya.Foto/ist
A A A
SUMBA TIMUR - Pengusaha rental mobil sekaligus bos home stay di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Saleh Alkatiri, diamankan aparat Polda NTT karena narkoba. Saleh ditangkap di Pelabuhan Rakyat (dermaga lama) Kampung Bugis.

Dia berada di lokasi diduga kuat untuk mengambil titipan barang yang diduga berisi narkotika yang dibeli atau dipesannya dari Surabaya, Jawa Timur. Panik ditangkap, Saleh menelan barang bukti narkoba berupa sabu-sabu.

(Baca juga: 2 Dokter Positif COVID-19, IGD RSUD Sultan Iskandar Muda Ditutup )

Barang bukti yang diamankan berupa dua plastik klip berisi serbuk kristal diduga sabu, satu unit handphone. Saleh merupakan target lama aparat yang sebelumnya telah menelisik yang bersangkutan sering membeli narkotika.

Polisi yang mengatahui tersangka menelan BB, berupaya mengeluarkannya dengan melibatkan tim medis di RSUD Umbu Rara Meha. Sa sendiri merupakan target lama aparat yang sebelumnya telah menelisik yang bersangkutan sering membeli dan menggunakan Narkotik di Suumba Timur.

Hingga kini SA masih dalam pengamanan aparat dari Polda NTT, dan masih belum diperoleh informasi kapan akan dibernagkatkan ke Kupang. Namun demikian, dipastikan petugas akan terus melakukan pengembangan guna menelusurioknum – oknum lainnya yang diperkirakan punya keterlibatan.

Pantauan Senin (31/08/2020) siang ini, kediaman dan juga tempat usaha SA nampak lengang. Tokonya nampak ditutup, namun demikian pagar menuju home staynya tetap terbuka, sekalipun nampak lebih lengang dari biasanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)