alexametrics

Pilkada Gowa, Perindo Dukung Incumbent Adnan Purichta Ichsan

loading...
Pilkada Gowa, Perindo Dukung Incumbent Adnan Purichta Ichsan
Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, partainya segera meminta pimpinan wilayah Perindo Sulsel untuk segera memproses dukungan kepada calon incumbent, Adnan Purichta- Ichsan Yasin Limpo dalam Pilkada Gowa. Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Bursa calon Bupati Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) makin menarik. Sinyal Partai Perindo makin kuat untuk memberikan dukungan kepada calon incumbent, Adnan Purichta Ichsan untuk maju kembali di periode kedua dalam Pilkada Serentak 2020.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, partainya segera meminta pimpinan wilayah Perindo Sulsel untuk segera memproses dukungan partainya tersebut. "Perindo arahnya jelas mendukung incumbent," kata Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq di Jakarta, Senin (6/1/2020).

Perindo yang memperoleh mempunyai empat kursi di Gowa merasa cocok dengan figur incumbent, karena cukup sukses memimpin Gowa. Selain itu, profil incumbent cocok dengan visi Perindo yang menonjolkan figur muda yang kreatif, energik, dan berwawasan luas. (Baca juga: Sinyal Kuat Perindo Dukung Adnan Lanjutkan Kepemimpinan di Gowa)



Perindo juga tidak ragu dengan komitmen incumbent dalam memajukan daerah. “Sehingga ketika yang bersangkutan diberi kesempatan kedua kali untuk memimpin maka kami yakin Gowa akan makin maju,” ujarnya. (Baca juga: Ini Proses dan Tahapan Pilkada Serentak 2020)
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak