Calon Wali Kota Ternate Pilihan Perindo Diarak Massa Pendukung

Minggu, 30 Agustus 2020 - 20:45 WIB
loading...
Calon Wali Kota Ternate Pilihan Perindo Diarak Massa Pendukung
Calon Wali Kota Ternate Pilihan Perindo Diarak Massa Pendukung. Foto/SINDOnews/Ismail
A A A
TERNATE - Pasangan bakal calon wali kota Ternate, Yamin Tawari dan calon wakil wali kota Ternate Abdullah Taher (YAMIN-ADA), Minggu (30/8) tiba di Kota Ternate.

Kedatangan kedua pasangan itu di Bandara Sultan Babullah , langsung disambut ratusan pendukung dan simpatisan serta kader partai koalisi.

Kedua pasangan bersama ribuan pendukung dan simpatisan langsung melakukan konvoi ke pusat Kota Ternate sebagai wujut rasa kegembiraan karena pasangan Yamin-Ada berhasil membawa pulang tiga rekomendasi partai, yakni, partai Demokrat, Partai Perindo dan PPP.

Di hadapan pendukung dan simpatisan, Yamin Tawar menyampaikan, dirinya bersama Abdullah Taher memiliki kesamaan persepsi untuk membagun kota Ternate.

“Saya anggap Abdullah Taher adalah pasangan wakil yang ideal dan cukup lama saya ingin berpasangan dengan Abdulah Taher. Alhamdulillah atas kuasa Alloh keinginan ini terwujut. Jadi Saya dan Abdullah Taher satu hati. Karena kami berdua punya dua tugas besar bagimana mensejahterakan masyarakat dan memajukan pembagunan Kota Ternate yang lebih baik,” kata Yamin.

Sementara itu, Abdullah Taher selaku bakal calon wal ikota dan juga Wakil Wali Kota Ternate aktif saat ini, tetap fokus melakukan tugas pemerintahan hingga pada akhir jabatan. (Baca juga: Pertanyakan BLT, Warga Aceh Utara Luka Parah Dibacok Kepala Desa)

Namun saat ini dirinya harus bersama Yamin Tawari menyelesaikan adiminstrasi syarat calon. "Saya tetap fokus dengan tugas-tugas saya kurang lebih masih 6 bulan ke depan menjabat sebagai wakil wali kota,” tegasnya. (Baca juga: Adik Sepupu Tewas di Tahanan, Edo Kondologit Tuntut Keadilan)
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)