Malam Tahun Baru, Seorang Ibu di NTT Melahirkan di Pos Polisi

Rabu, 01 Januari 2020 - 15:15 WIB
Malam Tahun Baru, Seorang Ibu di NTT Melahirkan di Pos Polisi
Malam Tahun Baru, Seorang Ibu di NTT Melahirkan di Pos Polisi
A A A
LEMBATA - Seorang ibu di Desa Jontona, Kecamatan Ile Ape Timur, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, menjelang pergantian tahun menjalani proses persalinan di Pos Polsubsektor Ile Ape. Ibu bernama Rosalia Hermina Susila Watiuman (27) melahirkan anak Laki-laki di Pos Polsubsektor Ile Ape, Selasa 31 Desember 2019 pukul 23.40 Wita.

Rosalia terpaksa menjalani proses persalinan di Pos Polsubsektor Ile Ape karena ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Lewoleba air ketubannya sudah pecah. Akhirnya, pihak keluarga memutuskan singgah di Pos Polsubsektor Ile Ape untuk menjalani proses persalinan.

Menurut Paur Humas Polres Lembata Aipda Semuel CH Kubela, setelah sampai di dalam ruangan pertemuan Pos Polsubsektor Ile Ape, Rosalia langsung bersalin dan melahirkan seorang bayi laki-laki.

“Setelah bersalin ibu dan anak langsung ditangani oleh Kapospol bersama anggota dan para bidan dari Puskesmas Ile Ape,” terangnya, Rabu (1/1/2020). Setelah proses persalinan berjalan lancar, kondisi ibu dan bayinya sehat.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)