6 Korban Longsor Tambang Timah Berhasil Ditemukan, Semua Tewas

Minggu, 30 Agustus 2020 - 08:48 WIB
loading...
6 Korban Longsor Tambang Timah Berhasil Ditemukan, Semua Tewas
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan satu korban bernama Aldi yang tertimbun longsor dalam keadaan meninggal dunia, Minggu, (30/2020). (Ist)
A A A
BANGKA TENGAH - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan satu korban bernama Aldi yang tertimbun longsor dalam keadaan meninggal dunia, Minggu, (30/2020). Aldi merupakan korban terkahir yang dicari dalam operasi pencarian dan pertolongan Laka Tambang di Lubuk, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung.

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap dua orang lainnya yakni Yanto yang ditemukan pada, Sabtu (29/8/2020) pukul 23:50 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya, selang beberapa jam, Tim SAR menemukan Dedi pukul 01:WIB . semua jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Lubuk Kabupaten Bangka Tengah. (Baca: Cari 6 Penambang Tertimbun Longsor, Tim SAR Buka Operasi Gabungan).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Fazzli dengan ditemukannya korban terahir, maka operasi pencarian akan ditutup. "Selanjutnya tim yang terlibat dapat kembali ke satuannya masing - masing, saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan dari rekan-rekan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)