Malam Tahun Baru, Jalan ke Pantai Kuta Bali Ditutup Sejak Sore

Selasa, 31 Desember 2019 - 13:55 WIB
Malam Tahun Baru, Jalan ke Pantai Kuta Bali Ditutup Sejak Sore
Malam Tahun Baru, Jalan ke Pantai Kuta Bali Ditutup Sejak Sore
A A A
DENPASAR - Perayaan malam pergantian tahun di Bali akan dipusatkan di Pantai Kuta. Kepolisian akan menutup jalan menuju pantai Kuta mulai Selasa (31/12/2019) pukul 16.00 Wita.

"Penutupan dimulai pukul 4 sore ini sampai besok (Minggu) pukul 6 pagi," kata Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo.

Menurut dia, seperti tahun-tahun sebelumnya, Pantai Kuta akan menjadi salah satu titik bagi wisatawan asing dan domestik yang akan merayakan malam tahun baru.

Mulai sore hingga malam, warga dan wisatawan akan berbondong-bondong datang dan berkumpul di tepi pantai. Mereka akan bertahan sampai detik-detik pergantian tahun dan menyaksikan pesta kembang api di udara.

Adi mengimbau masyarakat dan wisatawan memarkir kendaraan di kantong-kantong parkir yang telah disediakan, seperti di sentral parkir di Jalan Raya Kuta, Lapangan Tri Sakti Jalan Patih Jelantik dan lapangan Desa Legian.

Selanjutnya warga dan wisatawan bisa berjalan kaki menuju pantai. "Kita sudah siapakan petugas mulai dari lokasi parkir hingga jalan menuju pantai," ujar Adi.

Dia juga mengimbau warga dan wisatawan yang akan merayakan pergantian tahun tidak membawa barang terlarang, seperti petasan, senjata tajam hingga narkoba.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2009 seconds (0.1#10.140)