Pemkab Gorontalo Sukses Amankan Perayaan Natal

Kamis, 26 Desember 2019 - 10:31 WIB
Pemkab Gorontalo Sukses Amankan Perayaan Natal
Pemkab Gorontalo Sukses Amankan Perayaan Natal
A A A
LIMBOTO - Sudah menjadi rutinitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo setiap tahun melibatkan diri dalam pengamanan perayaan Natal dan tahun baru. Pasalnya, Pemkab Gorontalo setiap kali pada pos pengamanan dibangun untuk pengamanan Natal dan tahun baru ada sejumlah instansi yang dilibatkan, seperti satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Tenaga Kesehatan dari puskesmas bahkan PMI.

Tak lupa dari unsur pengamanan antara lain TNI dan Polri, “Kami bersyukur posko-posko pengamanan ini dibuat dan ada 5 titik di Kabupaten Gorontalo, yakni di Kecamatan Telaga, Limboto, Tibawa, Batudaa dan Boliyohuto,” Kata Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, usai meninjau sejumlah posko tersebut, Selasa (24/12/19).

Saat meninjau posko tersebut, Nelson Pomalingo bersama Kapolda Gorontalo, Dandim, Kabinda serta unsur Forkopimnda lainnya. Nelson mengungkapkan, ini merupakan wujud kolaborasi TNI, Polri dan pemerintah daerah dalam mengamankan perayaan Natal dan tahun baru. Kolaborasi ini sangat luar biasa karena Natal dan tahun baru ini terus kita kawal dan jaga dengan baik,” beber Nelson.

Hingga dua hari terkhir ini Nelson melihat keamanan tetap terjaga dan iklim daerah tetap kondusif, “Mudah-mudahan ini hingga pelaksanaan tahun baru bahkan berkelanjutan dilakukan, apalagi tahun depan ada pilkada maka stabilitas, kondusifnya daerah tetap terjaga dengan baik,” tandas Nelson.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5235 seconds (0.1#10.140)