Keberlanjutan Pembangunan Kalteng, Warga Palangkaraya Siap Menangkan Agustiar-Edy

Senin, 28 Oktober 2024 - 13:35 WIB
loading...
Keberlanjutan Pembangunan...
Masyarakat Palangkaraya bertekad melanjutkan keberhasilan Kalimantan Tengah melalui dukungan penuh bagi pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di Pilgub Kalteng 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Masyarakat Palangkaraya bertekad melanjutkan keberhasilan Kalimantan Tengah melalui dukungan penuh bagi pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di Pilgub Kalteng 2024 . Dukungan ini mencerminkan harapan besar warga agar program-program strategis yang sudah dirintis di bawah kepemimpinan Sugianto Sabran terus berlanjut demi kemajuan dan kesejahteraan daerah.

Koordinator Masyarakat Palangkaraya, Ana Anisa, mengungkapkan pilihan untuk mendukung Agustiar-Edy adalah langkah tepat. Menurutnya, pasangan ini memiliki potensi kuat untuk memastikan keberlanjutan dan peningkatan berbagai program yang telah ada demi Kalteng yang lebih maju dan sejahtera.

“Karena itu, kita tidak salah pilih dengan menjatuhkan dukungan kepada pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo,” kata Ana, Kamis (24/10/2024).
Keberlanjutan Pembangunan Kalteng, Warga Palangkaraya Siap Menangkan Agustiar-Edy

Ana menjelaskan bahwa Agustiar, yang merupakan kakak kandung Sugianto Sabran, memahami dengan mendalam visi pembangunan yang diinginkan rakyat Kalteng. Begitu pula dengan Edy Pratowo, yang saat ini menjabat sebagai wakil gubernur, sehingga paham bagaimana merealisasikan program-program penting.

Agustiar Sabran dan Edy Pratowo bukan hanya simbol keberlanjutan. Keduanya adalah sosok yang telah terbukti peduli dan siap memajukan Kalteng. Ana menegaskan bahwa latar belakang Agustiar dan Edy membuat masyarakat semakin yakin terhadap pilihan mereka.

"Keduanya merupakan representasi keberlanjutan pemerintah saat ini, Bapak Agustiar Sabran adalah kakak dari Gubernur Sugianto Sabran dan Bapak Edy Pratowo adalah Wakil Gubernur saat ini," ujarnya.

Ratusan warga Palangkaraya, bersama Ana, siap berjuang memenangkan Agustiar-Edy demi masa depan Kalteng yang lebih gemilang. Masyarakat melihat pasangan ini sebagai harapan untuk melanjutkan apa yang telah dimulai, dengan penambahan program yang lebih inovatif dan berfokus pada kesejahteraan rakyat .

“Kita semua setuju keberlanjutan pemerintah sangat penting agar daerah Kalteng menjadi lebih maju dan masyarakat jadi lebih sejahtera,” tegasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)