Bison Perkenalkan Program Sekolah Gratis Andra-Dimyati ke Masyarakat Lebak

Minggu, 27 Oktober 2024 - 07:17 WIB
loading...
Bison Perkenalkan Program...
Ribuan relawan Bison dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Andrasoni-Dimyati menggelar kampanye di Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (26/10/2024). Foto/IST
A A A
LEBAK - Ribuan relawan Bison yang merupakan relawan dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Andra Soni-Dimyati menggelar kampanye di Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (26/10/2024). Warga sangat antusias mengikuti jalannya kampanye.

Kampanye yang bertemakan kampanye Asoy Bison Indonesia ini dihadiri sejumlah artis seperti Marcel Widiyanto dan Celine dan calon Wakil Gubernur Banten Dimyati Natakusumah. Selain di hibur dengan artis ibu kota warga juga bisa menceritakan keluhannya.



“Bison pertama kalinya menginjakkan kakinya ke Lebak bersama Bang Dimyati, hadir beberapa influencer seperti Marcel dan Celine kami mendengarkan langsung masyarakat berkeluh kesah dan dicarikan solusinya,” kata Ketua Bison Indonesia Febrianti Ginting, Minggu (27/10/2024).

Ginka menjelaskan kampanye di Lebak ini untuk memperkenalkan semua program, terutama program sekolah gratis dan anti korupsi yang menjadi program unggulan pasangan andrasoni-dimyati kepada masyarakat Lebak.

“Mayoritas desa tertinggal itu ada di daerah Lebak jadi kami bergerak untuk memperkenalkan program Bang Andra-Dimyati untuk membangun poros desa terutama nelayan dan petani,” jelasnya

Setelah kampanye ini relawan bison akan turun langsung ke masyarakat Lebak untuk mendengarkan apa yang menjadi permasalahan selama ini di wilayah Lebak dan akan berkeliling di pelosok Banten.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)